Rabu, 22 Juli 2009

Pentingnya Meta Tag Analyzer

. Rabu, 22 Juli 2009

Hari ini saya belajar dari blog nya o-om dan saya menemukan betapa Pentingnya Meta Tag Analyzer. dan tidak kalah penting dengan SEO Blog untuk pemula. dimana Meta Tag Analyzer tersebut mampu menganalisa halaman web atau blog yang kita dirikan. banyak hal yang menambah wawasan saya terhadap Pentingnya Meta Tag analyzer tersebut.
dalam menganalisa Meta Tag tersebut, banyak pilihan software nya. menurut saya semuanya bagus. setelah memilih satu persatu.. ahirnya saya lebih paham dan lebih menyukai SEO centro.

kenapa??
karna dapat memberitahukan kepada kita secara detail tentang suatu blog. dan dapat melakukan riset secara langsung. awalnya blog saya banyak merahnya. tetapi setelah saya melakukan riset, ahirnya ada perubahan yg memuaskan..seperti yang terlihat pada gambar

walaupun tidak sepuasnya o-om(gurusaya) tapi saya enjoy melakukannya hahaha...
semoga anda juga dapat melakukan riset terhadap blog anda, melalui SEO centro analyzer..

ahir kata Pentingnya Meta Tag Analyzer telah saya share buat anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa ninggalin pesan atau saran. salam blogger!

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Wuih keren postx ngebahas sama dg blogq tp yg px u ad gambarx, ni link :http://re-saintazkiya.blogspot.com/2009/07/analisis-meta-tag-blog-dan-mempercepat.html

Anonim mengatakan...

Hi..nice to visit your blog...

Info yg bagus,,aku sendiri ga terlalu ngerti apa itu meta tag... Hehe,,untung mampir ke sini...

happy blogging...

See you on my blog...

Regards,
Desti -Hamter Land-

merta mengatakan...

info bagus dan bermanfaat
jadi ga perlu kursus deh
heeee

salam koman balik n minta dukungan!!

janu mengatakan...

oh belajar dari oom ya
saya juga belajar banyak dari blog oom

Unknown mengatakan...

:))

Y@p mengatakan...

thanks tutornya bagus bnget untuk pemula..

---------------------------------------------
by http://scul-online.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
seorilin is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com